Welcome

wElcome to Dame's Blog

Senin, 05 Juli 2010

fakta tentang pria atau cowok

1.Cowo sesungguhnya ngga ngeliat cewe itu cantik ato ngga, tp mereka lebih cenderung ngeliat cewe yg rapi dan anggun.
2.Cowo ngga suka ma yg genit.
3.Ketika cowo bilang klo dia ngga ngerti kamu, scara gamblang itu brarti kamu ngga berpikir seperti yg dia pikir.
4.Cowo mungkin aja ber-genit2 ria sepanjang hari, tp sebelum mereka tidur mereka selalu memikirkan cewe yg bner2 mereka sayang.
5.Ketika seorang cowo bner2 menyayangimu, dia akan melupakan semua karakter jelek mu.
6.Cowo tergila2 ama yang namanya senyuman cewe.
7.Cowo akan melakukan apapun juga hanya tuk ngedapetin perhatian cewe ( yg di taksir ).
8.Jika kamu menyentuh hati cowo, maka tuh cowo akan berkorban apa aja buat kamu.
9.Jika seorang cewe bilang “ngga”, cowo akan mendengarnya sebagai “coba lagi besok”….it’s so true!
10.Kamu harus ungkapin apa yg bner2 kamu mau sebelum cowo melakukan apa yg kamu mau.
11.Cowo menyintai ibunya.
12.Cowo akan ngorbanin duit lunch mereka hanya tuk berikan kamu beberapa bunga mawar.
13.Cowo sering memikirkan cewe yg menyukai mereka tp ini bukan brarti cowo menyukai cewe itu.
14.Kamu ngga akan mengerti cowo kecuali kamu mendengarkan mereka.
15.Jika seorang cowo berkata dia menyintaimu tuk seumur hidupnya, maka itulah kenyataannya.
16.Berhati-hatilah, cowo bisa membuat gossip menyebar smpai separuh bumi lebih cepat daripada cewe.
17.Layaknya Hawa, cewe adalah kelemahan cowo.
18.Cowo sangat terbuka ttg diri mereka.
19.Adalah bagus tuk ngetest cowo dulu sebelum kamu mempercayainya, tp jgn membuatnya menunggu terlalu lama krn dia akan pergi darimu.
20.Cowo sebenernya benci baju mereka jadi kotor walau itu oleh sebintik noda.
21.Cowo bner2 mengagumi cewe yg mereka suka meski cewe itu ngga terlalu cantik.
22.Jika seorang cowo curhat ke kamu, dia hanya butuh seseorang tuk mendengar dia curhat, kamu ngga harus ngasih dia saran….
23.Sebuah sikap yg menunjukkan cowo bner2 menyukaimu adlah ketika dia membelaimu.
24.Cowo bner2 menjaga semua rahasia2 yg diceritakan oleh cewe yg dia sayang.
25.Cowo terlalu banyak berpikir.
26. Fantasi cowo bner2 tak terbatas.
27.Tinggi cewe bukan masalah bagi cowo, tp berat cewe bner2 jd masalah bagi cowo.
28.Cowo cenderung tuk serius ttg hubungan dia ma cewe nya dan mjd terlalu posesif. So watch out girls!
29.Cowo bisa lebih banyak bicara dibanding cewe terlebih bila topiknya seputar cewe.
30.Kamu bisa bner2 bilang bahwa seorang cowo tuh bermaksud baik bila kamu meliat dia berdoa (untukmu….?).
31.Jika cowo bilang kamu tuh cakep, tu brarti dia menyukaimu.
32.Cowo benci ma cewe yg overreact.
33.Cowo lebih menyintaimu daripada kamu menyintai dia jika mereka udah serius ma hubungan itu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar